Sabtu, 24 Maret 2012

Lagi galau nich

cienta itu emank ga bisa ditebak..
terkadang datang dengan tiba2 dan pergi tanpa kita sadari..
dulu kita hanya teman yg tak akrab..
lalu kau menghampiri ku, bilang jomblo, lalu merayu ku,,,
kemudian bilang sayang, setelah itu memintaku jadi pasangan..

aq pikir menjalin hubungan dengan orang baik akan membuat q bahagia..
tapi ternyata... baik dan setia itu tak cukup jika tak ada pengertian tumbuh didalamnya..
kita sama sama egois,, ku akui itu..
tapi keegoisanku hanya sebatas naluri perempuan yang ingin lebih dimengerti, disayangi, dan takut untuk disakiti, tapi ku rasa kau tak faham akan hal itu..
terkadang aku ingin mengalah demi hubungan ini, tapi semakin aku diam dan menuruti egomu, aku merasa kau smakin tak menghargai ku..
tahu kah kau jika aku lelah,, lelah dengan keegoisanmu.. dan aku tak mau kau gantung..
terlalu sulitkah bagimu kata-kata maaf itu, atau kau bosan??
kau selalu bilang bahwa kau selalu inginn dimengerti, tapi sudahkah kau mengerti aq?? kau lelaki, dan aq wanita, tapi kenapa selalu aq yg harus mengerti kamu..
terkadang aq merasa kau menganggap aku hanya seorang wanita yang punya kekurangan begitu besar, sehingga kau pantas memperlakukan aq semaumu, karna tak ada satupun laki laki yang mau denganku, begitukah maksud mu??

Kau Menghancurkan Harapanku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar